Kenali Lebih Dekat...

PTC itu apa?
Paid To Click adalah salah satu bisnis online yang membayar membernya (kita) untuk mengeklik iklan yang dipasang di site tersebut. Tujuannya untuk meningkatkan traffic ke website/blog si pemasang iklan. Site PTC dibayar oleh pemasang iklan, & kita (member site PTC) dibayar karena sudah melihat iklan yang dipasang. Baca selengkapnya disini.
Mau tambahan Bonus?
Bergabunglah disini.

Wednesday, February 17, 2010

Selama Anda bukan Robot, Anda bisa dapat uang di GPcashcow...

Update news dari GPTcashcow :


Pada tanggal 14 feb dan 15 feb GPT favorit saya ini sempat mengalami semacam ‘serangan’ yang mengakibatkan situs ini tidak dapat diakses dan tertulis ‘this site is expired’. Whoaa...antara percaya tak percaya deh, coz baru saja beberapa menit sebelum mengakses situs ini, saya sempat browsing ke beenpaid.com dan membaca kalo GPTcashcow dapat penghargaan dan masuk level platinum.
Tapi tenang saja, tak lama kemudian GPTcashcow sudah bisa diakses dan ga ada perubahan apa-apa. Perubahannya baru tampak pada hari ini, Rabu 17 Februari 2010, saya mendapat message dari Admin yang menegaskan bahwa “kalo sekali saja saya ketauan berbuat curang, ato menggunakan robot untuk mengerjakan offer, maka akun saya akan langsung di banned”. Oh no...iseng saja saya balas message itu, saya bilang saya bisa mengirim pesan ini karena saya bukan robot...

Lalu, ketika saya mulai membuka page PTC Area, di tempat biasanya link untuk PTC ada tulisan begini:
DO NOT CLICK THIS AD! IT WILL DEDUCT $5.00 FROM YOUR ACCOUNT AND WILL FREEZE YOUR ACCOUNT!
This ad is worth $0.0000

Wahaha...untung saya jeli...! jangan pernah di klik ya sodara-sodara.. Eman-eman penghasilan sampeyan ngeklik berhari-hari bisa ilang dalam sekejap...
Terus lagi, ketika saya mengerjakan satu PTC, selalu dimulai dengan tulisan
“Please select the security code from the dropdown box that matches the one below.” Dengan beberapa kode yang harus di’mach’kan. Tidak sulit sih, tapi ribet, wong biasane ga perlu diapa-apain kok.
Kasihan ya, GPT bagus diisengin robot, jadi yang kena kita-kita deh...
Hayoo, jangan pernah iseng-iseng berbuat nakal,




Creative Commons License
Coretan "tidak" Rahasia Lulu ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0Unported License. Silahkan anda copy, distribusi dan bagikan bahkan adaptasi karya ini selama anda memberikan kredit dalam bentuk backlink ke URL artikel ini dan atau ke URL utama blog http://pearllatte.blogspot.com/.

0 comments:

Post a Comment

Artikel ini bermanfaat? Ada saran, kritik, pertanyaan? Silahkan tinggalkan pesan.