Kenali Lebih Dekat...

PTC itu apa?
Paid To Click adalah salah satu bisnis online yang membayar membernya (kita) untuk mengeklik iklan yang dipasang di site tersebut. Tujuannya untuk meningkatkan traffic ke website/blog si pemasang iklan. Site PTC dibayar oleh pemasang iklan, & kita (member site PTC) dibayar karena sudah melihat iklan yang dipasang. Baca selengkapnya disini.
Mau tambahan Bonus?
Bergabunglah disini.

Thursday, March 4, 2010

Mengenal RadianceGPT

Hari ini saya mencoba register di RadianceGPT, sebuah GPT yang yang dikelola oleh Ashley Davis, dari link yang ada di blog saudara Mursalin. Awalnya, saya tertarik karena tampilannya yang so girly, coba saja cek ke site RadianceGPT, mungkin gambar itu avatarnya Ashley kali ya..hehe

Registernya gratis, dan yang paling penting site ini menerima member dari semua negara. Begitu pendaftaran saya sudah beres (termasuk konfirmasi lewat email), saya langsung cek Daily Clicks. Ternyata ada 22 daily clicks dengan rata-rata $0,01-0,002 per iklan yang kita klik. Selain itu, ada juga Paid To Click (PTC) dengan total pendapatan di hari pertama saya sebesar $0,2068 dan 5,00 ecobulbs (mengerjakan Daily clicks dan PTC). Ecobulbs ini dapat kita tukar dengan giftcard atau cash (setiap 1 ecobulb dihargai $0,01). Bayangkan, sehari sudah bisa dapat $0,2568 hanya dari mengeklik iklan!!



Itu artinya, dengan minimal cashout RadianceGPT yang sebesar $5,00, jika saya solo run (bermain sendiri, tanpa referral) saya bisa melakukan penarikan setelah 20 hari ($0,2568 x 20 = $5,136). Tentu saja cahsout bisa semakin cepat jika saya dibantu dengan adanya referral, karena RadianceGPT ini menyediakan 4 level referral, dimana kita akan mendapat 10% penghasilan referral kita di level 1. Bagi yang ingin kerjasama bersama saya di RadianceGPT dengan menjadi referral saya, ada penawaran Referral Cash Back untuk anda, silahkan klik page Referral Cash Back Promo.
Level 1 = 10%
Level 2 = 8%
Level 3 = 5%
Level 4 = 5%
No limit direct referrals, artinya kita dapat merekrut sebanyak mungkin referral (no limit).

Pembayaran :
Balance atau pendapatan kita dapat di cek di kotak "Account Balance", dan kita dapat melakukan penarikan jika sudah mencapai minimum cashout sebesar $5,00.
Pending nett, atau waktu tunggu untuk pencairan selama 15 hari. Artinya, jika anda melakukan withdraw atau penarikan dana pad atanggal 24 Maret, maka kemungkinan sampai di PayPal anda sekitar 15 April.
Get verified, maksudnya disini pembayaran tidak akan dilakukan sebelum anda memverifikasi dengan cara memasukkan code yang RadianceGPT beritahukan lewat telepon. Untuk mendapat kode ini, anda tinggal masuk ke box "Get Verified" dan memasukkan nomor telepon anda, lalu sistem RadianceGPT akan menelepon anda dan memberi code angka (dalam bahasa Inggris tentunya). Setelah anda masukkan kode tersebut, berarti status anda terverifikasi.
Untuk sementara, perkenalan kita dengan RadianceGPT cukup sampai sini dulu ya, nanti jika ada berita terbaru akan saya ceritakan lagi. Jangan lupa untuk melihat penawaran Referral Cash Back Promo, untuk menambah penghasilan anda.
Kerja cuma klik-klik dapat uang, kenapa tidak? (",)
Creative Commons License
Coretan "tidak" Rahasia Lulu ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0 Unported License.Silahkan anda copy, distribusi dan bagikan bahkan adaptasi karya ini selama anda memberikan kredit dalam bentuk backlink ke URL artikel ini dan atau ke URL utama blog http://pearllatte.blogspot.com/.

2 comments:

Unknown said...

Waah, bagus banget sis reviewnya. Aku belajar beberapa istilah nih dari tulisanmu ini. Trims yah udah ngelink blog saya di tulisan ini .. sukses selalu xD

PTC recipes4beginner said...

@ Mursalin : makasih banyak bro... Kita sama-sama belajar dan berbagi ilmu ya... (",)

Post a Comment

Artikel ini bermanfaat? Ada saran, kritik, pertanyaan? Silahkan tinggalkan pesan.