Kenali Lebih Dekat...

PTC itu apa?
Paid To Click adalah salah satu bisnis online yang membayar membernya (kita) untuk mengeklik iklan yang dipasang di site tersebut. Tujuannya untuk meningkatkan traffic ke website/blog si pemasang iklan. Site PTC dibayar oleh pemasang iklan, & kita (member site PTC) dibayar karena sudah melihat iklan yang dipasang. Baca selengkapnya disini.
Mau tambahan Bonus?
Bergabunglah disini.

Saturday, February 27, 2010

Akhir Kisah GPTcashcow


Hari ini, account saya di GPTcashcow kena banned. Whoops, apa pasal?

Jadi ceritanya begini. Tadi pagi saya sempat login ke site ini dan dengar ada rame-rame soal hacker yang menyusup dan membuat si empunya sapi (Reagan) turun gunung dan nongol di shoutbox. Beberapa saat setelah itu, tiba-tiba site ini down, dan tak lama sudah beres lagi, tapi..........
Ketika saya login, password saya tidak mempan... Saya coba ulangi lagi, dan lagi, dan lagi...dan akhirnya keluar tulisan seperti ini :


Uh oh...saya tak enak makan tak enak tidur seharian. Lha gimana tidak,balance di site ini kan bisa di withdraw tiap akhir bulan, biar pas nunggu 30 hari mencari cinta eh, 30 hari pending nett. Eh lha kok malah...



Curhat sana curhat sini, ternyata memang semua password diganti secara otomatis dari site-nya langsung demi keamanan para member dari ulang si ibu yang udah ngehack site ini (bener lho, hackernya emak-emak...).
Atas saran dari sejumlah pihak, saya pun mengirim message buat Reagan Stringer yang menjelaskan kalau saya melakukan kesalahan yang tidak disengaja.
Responnya ? Wuih...cepet bo'...! Mungkin Adminnya lagi online kali ya.
Jawabannya sih simple, cuma gini :


Antara percaya tak percaya, saya coba login dan...Berhasil sodara-sodara...Cihuy cuuuy...!!
I love the cows...ahahahay...

ps : special regard to magzman, Egaronk, wind_rider, silentmusic, mukaqhancur, chaerim, ekoytyas, s4b3r @ kaskus.

Creative Commons License
Coretan "tidak" Rahasia Lulu ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0Unported License. Silahkan anda copy, distribusi dan bagikan bahkan adaptasi karya ini selama anda memberikan kredit dalam bentuk backlink ke URL artikel ini dan atau ke URL utama blog http://pearllatte.blogspot.com/.

0 comments:

Post a Comment

Artikel ini bermanfaat? Ada saran, kritik, pertanyaan? Silahkan tinggalkan pesan.