Kenali Lebih Dekat...

PTC itu apa?
Paid To Click adalah salah satu bisnis online yang membayar membernya (kita) untuk mengeklik iklan yang dipasang di site tersebut. Tujuannya untuk meningkatkan traffic ke website/blog si pemasang iklan. Site PTC dibayar oleh pemasang iklan, & kita (member site PTC) dibayar karena sudah melihat iklan yang dipasang. Baca selengkapnya disini.
Mau tambahan Bonus?
Bergabunglah disini.

Thursday, February 25, 2010

Mengenal Lebih Dekat Aurora Sites (Aurora Paid to Clicks Sites)

Jika anda menganggap dunia PTC hanya diisi oleh site yang berani membayar sekitar $0,01 tapi kemudian site tersebut dinyatakan scam, wah itu artinya anda perlu kenal lebih dekat dengan Aurora PTC site ini. Kelebihan para aurora ini, mereka lebih establish dan bisa cepat dibuktikan pembayarannya!
Ada yang mau semalam langsung bisa cashout? Ups, baca ini dulu pastinya...

DUA JENIS PTC
PTC secara umum ada dua jenis, bux dan aurora. PTC yang kita kenal dengan ‘bux’ ini lebih populer karena pendapatannya yang lebih tinggi, tapi pastinya juga lebih tinggi pula resikonya. Contoh PTC ‘bux’ antara lain Neobux, Upbux, Incrasebux, JPbux, JPHF, dll. Sedangkan PTC dengan sistem aurora antara lain Indoclix, Paidtoclick.in, Orangebizs, dll.

SAMA TAPI BEDA
Sama-sama PTC tapi perbedaannya situs ‘bux’ membayar lebih tinggi daripada aurora site. Pendapatan per klik biasanya sekitar $0,01 dn pendapatan dari klik referal sekitar $0,005. Sementara aurora site membayar jaaauuuh lebih sedikit, sekitar $0,001-$0,0008 dan tentunya klik tiap referal lebih sedikit lagi. Meskipun demikian, bux site sangat rentan dan bisa dengan mudah colaps karena harus menyediakan dana lebih banyak untuk pembayaran membernya. Hal ini terjadi karena pembayaran mereka per klik yang dilakukan membernya biasanya lebih tinggi daripada biaya yang didapatkan dari pemasangan iklan mereka. Contohnya, Crewbux membayar $0,01 per klik dan $0,005 per referal klik yang artinya potensial pembayaran situs ini sebesar $0,015 per klik aau $15,00 per 1000 klik. Padahal situs ini hanya memasang biaya $7,00 untuk iklan per 1000 klik. Jadi, ada selisih $8,00 untuk setiap seribu klik untuk standard member.
Dengan penjelasan di atas, jelas sekali bux site tidak akan bisa bertahan hanya dengan bermodalkan pemasangan iklan (advertising) saja. Mereka harus punya alternatif lain agar dapat menghasilkan cash untuk dibayarkan kepada member mereka. Caranya antara lain dengan menjual premium membership dengan insentif yang lebih besar (seperti harga klik yang lebih tinggi, bagi member tersebut dan juga klik referalnya), dan jatah klik iklan yang lebih banyak. Bux site juga menjual referal dan jackpot. Karena bux sites tidak cukup dengan advertising saja, kebanyakan dari mereka cenderung mudah gagal.
Disisi lain, aurora sites pembayaran per klik-nya lebih sedikit, tetapi dapat mengandalkan ‘hanya’ dengan pemasangan iklan di situs tersebut. Di aurora sites pun biasanya ada pilihan untuk membeli referal atau premium membership, tapi mereka tidak hanya bergantung pada hal tersebut seperti bux sites. Aurora sites cenderung lebih stabil karena tidak perlu pusing-pusing memikirkan cara untuk gali lobang tutup lobang seperti yang sering terjadi pada bux sites. Biaya pemasangan iklan yang rendah juga menjadi kelebihan aurora sites, karena dengan demikian banyak iklan yang tersedia untuk di klik para member.
In the end, semuanya kembali pada anda untuk memilih antara fast earning tapi high risk investment (pada bux site) versus slow earning tapi stabil investment (aurora site). Yang penting, semuanya menggunakan pertimbangan yang matang, meskipun hanya untuk klak-klik recehan.

Berikut ini beberapa aurora sites yang kami rekomendasikan :



Pays per ad : sekitar $0,001-$0,0005
Min to cashout : $0,01 (PayPal), $1,00 (Alertpay)
Wait time to cash : 24-48 jam
Payment Proof



Pays per ad : sekitar $0,0003
Min to cashout : $0,02 (PayPal), $1,00 (Alertpay)
Wait time to cash : 24-48 jam
Payment Proof



Creative Commons License
Coretan "tidak" Rahasia Lulu ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0Unported License. Silahkan anda copy, distribusi dan bagikan bahkan adaptasi karya ini selama anda memberikan kredit dalam bentuk backlink ke URL artikel ini dan atau ke URL utama blog http://pearllatte.blogspot.com/.



0 comments:

Post a Comment

Artikel ini bermanfaat? Ada saran, kritik, pertanyaan? Silahkan tinggalkan pesan.