Kenali Lebih Dekat...

PTC itu apa?
Paid To Click adalah salah satu bisnis online yang membayar membernya (kita) untuk mengeklik iklan yang dipasang di site tersebut. Tujuannya untuk meningkatkan traffic ke website/blog si pemasang iklan. Site PTC dibayar oleh pemasang iklan, & kita (member site PTC) dibayar karena sudah melihat iklan yang dipasang. Baca selengkapnya disini.
Mau tambahan Bonus?
Bergabunglah disini.

Sunday, February 21, 2010

Neobux, si PTC kelas Elite

Menyelami dunia PTC rasanya kurang pas jika belum bergabung di Neobux, salah satu PTC kelas Elite yang menjadi favorit karena nilai per iklannya mencapai $0,01/klik dan minimal cashout yang relatif kecil ($2,00). Tidak banyak PTC yang masuk dalam daftar Elite, karena biasanya PTC seperti ini adalah ‘pemain lama’ yang terbukti eshtablish bertahun-tahun, terbukti membayar tepat waktu, dan sangat sedikit yang komplain. Di daftar BIP (Badan Intelejen PTC alias si PTC-investigation) hanya ada 20 nama dari beribu-ribu situs PTC yang ada, dan salah satunya adalah Neobux ini. Jadi, apa alasanmu untuk tidak bergabung? :)




Profil Neobux:
  1. Pays per ad : $0,01
  2. Minimum to cashout : $2,00 (at first cashout), selanjutnya $5,00 dan seterusnya.
  3. Wait time for payment : instant
  4. Payout methods : PayPal, Alertpay
Kelebihan Neobux:
  1. Ada forum, karena jika tidak tersedia forum di suatu PTC, berarti tanda-tanda jika PTC itu scam.
  2. Pembayaran instant sesuai permintaan member, dalam jangka waktu sekitar 48 jam.
  3. Tersedia “rented referrals”, jika anda ogah mencari direct referral.
Kekuarangannya:
  1. Biaya upgrade yang muahal... sekitar $90,00. Tapi selama anda ‘hanya’ ingin klak-klik dapat duit, jadi free membernya gratis kok.
  2. “Kenaikan pangkatnya” pun luama... Kita baru bisa punya direct referral kalo sudah jadi member sekurang-kurangnya 30 hari, dan minimal sudah mengeklik 100 klik.
  3. Jumlah direct referral-nya pun terbatas, Standard: 30 orang, Pioneer: 60 orang, Golden: 200 orang, dst.

Tapi, so far so good, yang namanya Elite ya tetep saja Elite. Semakin cepat anda menjadi member di Neobux, kesempatan untuk naik pangkat lebih cepat pun tersedia. So, silahkan langsung cek TKP gan...! Langsung klik banner Neobux di site ini. Ato, bisa lewat sini juga lho :
www.neobux.com



Creative Commons License
Coretan "tidak" Rahasia Lulu ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0Unported License. Silahkan anda copy, distribusi dan bagikan bahkan adaptasi karya ini selama anda memberikan kredit dalam bentuk backlink ke URL artikel ini dan atau ke URL utama blog http://pearllatte.blogspot.com/.

0 comments:

Post a Comment

Artikel ini bermanfaat? Ada saran, kritik, pertanyaan? Silahkan tinggalkan pesan.