Kenali Lebih Dekat...

PTC itu apa?
Paid To Click adalah salah satu bisnis online yang membayar membernya (kita) untuk mengeklik iklan yang dipasang di site tersebut. Tujuannya untuk meningkatkan traffic ke website/blog si pemasang iklan. Site PTC dibayar oleh pemasang iklan, & kita (member site PTC) dibayar karena sudah melihat iklan yang dipasang. Baca selengkapnya disini.
Mau tambahan Bonus?
Bergabunglah disini.

Thursday, February 18, 2010

Resep Rahasia Dunia PTC bagi Pemula


Setelah membaca artikel “Kenal Lebih dekat Dunia PTC”, mungkin anda mulai tertarik untuk mencoba bisnis online ala mahasiswa ini (maksud loe? Hehehe).
Ada hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum bergabung di sebuat situs PTC, perhatikan baik-baik ya...


Memiliki account/rekening di PayPal, Alertpay, atau Liberty Reserve. Kebanyakan sih cukup dengan PayPal, tetapi ada juga yang mensyaratkan Alertpay sebagai metode pembayarannya. Kalau belum punya, silahkan daftar di www.paypal.com atau di www.alertpay.com
Karena account/rekening Paypal/Alertpay ini berupa alamat email yang anda daftarkan di PayPal/Alertpay, maka ada baiknya anda bedakan email untuk PayPal/Alertpay ini dengan email yang biasa anda gunakan. Lebih disarankan untuk menggunakan gmail.com


Mendaftar di PTC yang terpercaya, karena banyak juga PTC yang scam ato bo’ongan. Caranya agar tau PTC yang kita ikuti ini scam atau bukan, bisa di update di PTC-investigation.blogspot.com


MENGGUNAKAN SATU KOMPUTER UNTUK SATU ID. Jika anda menggunakan satu komputer untuk lebih dari satu pengguna, bisa-bisa account anda di’banned’ (saya sudah berpengalaman, hehehe).


Rajin-rajin lah mengeklik iklan yang ada. Rata-rata iklan yang disediakan sekitar 1-20 iklan dengan nilai yang berbeda-beda. Nilainya bisa $0,01-$0,0001 atau lebih rendah. Jangan mudah percaya dengan PTC yang menawarkan hasil yang sangat besar, karena biasanya yang begitu itu adalah scam! Sebaiknya cek dulu di PTC-investigation.blogspot.com


Tidak boleh mengeklik iklan yang sama sebelum 24 jam. Ini berlaku di semua PTC. Bahkan, salah satu PTC (seperti Trekpay.com) bisa sangat sadis. Sekali anda (sengaja gak sengaja) mengeklik iklan yang sama sebelum 24 jam, akan keluar peringatan seperti ini:
YOU ARE UNDER WATCHING...!!!


Perhatikan Term of Service sebelum anda mendaftar. Soalnya banyak PTC yang tidak menerima member dari Indonesia (T_T)


Penarikan uang juga ada aturan mainnya. Setiap PTC punya cara yang berbeda-beda, perhatikan minimum withdraw-nya dan berapa lama anda harus menunggu sampai dana anda cair. Tidak ada PTC yang membayar membernya secara instan, anda harus melakukan penarikan di PTC tersebut terlebih dahulu.


Memilih jadi referal orang atau tidak ya?
Jika ada yang menawari anda untuk jadi referalnya, anda bisa mempertimbangakan hal tersebut karena tidak akan merugikan anda karena anda bisa mendapat lebih banyak trik dan tip serta bimbingan, dan bisa jadi bonus ($$$$) jika upline anda mendapat payouts. Enak kan, sudah dapat penghasilan dari klak-klik sendiri, masih bisa dapat bonus dari upline anda. Anda mau jadi referal saya? Kontak saja via YM atau tinggalkan pesan disini. (“,)


Creative Commons License
Coretan "tidak" Rahasia Lulu ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0Unported License. Silahkan anda copy, distribusi dan bagikan bahkan adaptasi karya ini selama anda memberikan kredit dalam bentuk backlink ke URL artikel ini dan atau ke URL utama blog http://pearllatte.blogspot.com/.

0 comments:

Post a Comment

Artikel ini bermanfaat? Ada saran, kritik, pertanyaan? Silahkan tinggalkan pesan.