Kenali Lebih Dekat...

PTC itu apa?
Paid To Click adalah salah satu bisnis online yang membayar membernya (kita) untuk mengeklik iklan yang dipasang di site tersebut. Tujuannya untuk meningkatkan traffic ke website/blog si pemasang iklan. Site PTC dibayar oleh pemasang iklan, & kita (member site PTC) dibayar karena sudah melihat iklan yang dipasang. Baca selengkapnya disini.
Mau tambahan Bonus?
Bergabunglah disini.

Monday, March 22, 2010

DollarClickorSignup, GPT asyik bagi Pecinta Game

Salah satu recommended GPT di blog ini adalah DCOS, atau Dollarclickorsignup, yang baru sekarang saya sempat menulis ulasan mengenai site ini. Baiklah, tulisan mengenai site GPT ini berdasarkan artikel bro Mursalin yang juga upline saya di DCOS dan review PTC-investigation.

Tentang DCOS:
Owner : Lora Sipple (Admin)
Site Created : 2009-04-02
Pays per Ad: GPT (ada Offer, PTC, Contest, dll)
Earn from referral : 100% earning referral
Min cashout : $1
Date to cashout/wait time 5 days : withdraw tgl 5 (masuk ke paypal tgl 10), withdraw tgl 20 (masuk ke paypal tgl 25)



Banyak kelebihan dari GPT ini. Salah satunya adalah mudahnya membuktikan pembayarannya. Dengan minimal cashout yang hanya $1,00 anda dapat meraihnya hanya dalam beberapa hari saja, dengan mengerjakan beberapa Offer atau PTC yang tersedia. Namun perlu diingat, kebanyakan iklan hanya cocok bagi warga US dan Canada, sehingga anda harus lebih selektif dan tidak asal pilih. Biarpun begitu, anda masih bisa mendapat pemasukan dari tempat lain, seperti PTC, merekrut referral (anda bisa mendapat tambahan hingga 100% dari pendapatan referral anda lho!), dan contest. Yang paling seru di site ini adalah contest bagi para gamer-nya.

Earning area
Offer - tidak begitu banyak, tidak menjadi pilihan utama site ini (menurut saya)
Paid to Click. Ada sekitar 18 iklan di PTC site ini, rata-rata bernilai $0,0025 (sehari )
Referral 100%. Jika anda memiliki satu atau beberapa referral yang aktif, pemasukan anda bisa dipastikan bertambah dengan cepat.
Contest. Ada beberapa contest di GPT ini, seperti PTC contest, PTS contest, dan referral contest. Hadiahnya lumayan lho...
Daily Game. Jawara tujuh besar dari game yang dijadwalkan (setiap hari ada gamenya) akan mendapat hadiah yang berkisar dari $0,50-$0,05 setiap harinya. Bagi yang belum menang pun tetap bisa mendapat credit (berupa clickit coin).

Seru bukan? Teman saya yang hobi ngegame berhasil mengumpulkan $7,00 hanya dalam beberapa hari. Nah, ini peluang anda yang hobi main game, disini anda bisa mendapat reward berupa uang lho...Tunggu apalagi coba? 
Caranya =
1. Temukan game yang harus dimainkan hari ini (dapat dilihat dari Daily Game Schedule, atau lihat kotak di bawah shoutbox).

2. Mainkan hingga selesai, kemudian ambil screenshotnya.
3. Submit nilai anda, dan masukkan username/id.
4. Masuk ke forum, dan cari sub forum Daily Game, kemudian upload screenshot dari game yang anda mainkan tadi.
5. Kembali ke DCOS dan temukan Offer Daily Game (di bawah Menu, di sidebar sebelah kanan).
6. Masukkan id, nama game yang anda mainkan dan link ke screenshot yang anda post di forum.
klik submit.

Selain itu, yang 'wajib' anda lalukan adalah Paid to Click. 
Caranya =
1. Masuk ke Paid to Click (di bawah Menu, di sidebar sebelah kanan)
2. Kemudian klik salah satu link iklan yang ada, hingga membuka page baru.
3. Masukkan capthca code yang diminta dari menu dropdown disampingnya, tunggu hingga anda mendapat credit, lalu kembali ke page utama dan ulangi sampai selesai.
Yang tidak boleh anda lakukan adalah mengeklik banner berwarna merah atau link di bawahnya, karena akan mengurangi balance anda sebesar $50,00
Jika anda merasa masih memerlukan tambahan bonus, bergabunglah dengan program RBC atau Referral Cash Back yang ada di site ini, dimana bonus referral yang saya terima akan dikembalikan kepada anda (besarnya antara 50% hingga 100%). Caranya dengan mendaftar si Dollarclickorsignup melalui link ini atau klik disini, atau klik banner DCOS di bawah ini.

 

Selamat mencoba peruntungan anda... ^^,

Creative Commons License
Coretan "tidak" Rahasia Lulu ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0 Unported License. Silahkan anda copy, distribusi dan bagikan bahkan adaptasi karya ini selama anda memberikan kredit dalam bentuk backlink ke URL artikel ini dan atau ke URL utama blog http://pearllatte.blogspot.com/.

0 comments:

Post a Comment

Artikel ini bermanfaat? Ada saran, kritik, pertanyaan? Silahkan tinggalkan pesan.