Kenali Lebih Dekat...

PTC itu apa?
Paid To Click adalah salah satu bisnis online yang membayar membernya (kita) untuk mengeklik iklan yang dipasang di site tersebut. Tujuannya untuk meningkatkan traffic ke website/blog si pemasang iklan. Site PTC dibayar oleh pemasang iklan, & kita (member site PTC) dibayar karena sudah melihat iklan yang dipasang. Baca selengkapnya disini.
Mau tambahan Bonus?
Bergabunglah disini.

Tuesday, March 16, 2010

Trik Meraup Dollar di GPTCashcow

Menjadi juragan sapi dengan hanya bermodalkan komputer dan akses internet bukanlah sebuah kemusykilan lagi... Anda dapat meraih minimal $6,60 atau sekitar Rp60.000,- per bulan hanya dengan online sekitar 10 menit tiap harinya, dan tanpa megeluarkan uang sepeser pun. Nilai ini adalah jumlah minimal, atau anda ingin mendapat penghasilan seperti screenshot di bawah ini?
klik untuk memperbesar



Caranya adalah dengan mendaftar di GPTcashcow, bisa melalui link ini  (tidak menerima member dari Indonesia) atau klik banner di bawah ini. [Profil tentang GPTcashcow bisa dilihat disini


Setelah itu, silahkan isi data yang diminta, sebaiknya anda mengisinya dengan jujur jika anda ingin mendapat uang dari site ini. Karena logikanya, tidak ada orang yang mau membayar orang yang berbuat curang... Jangan lupa, anda harus mengerti TOS-nya (seperti satu orang hanya boleh menggunakan 1 IP address atau 1 komputer, tidak boleh menggunakan proxy, usia di atas 18 tahun...)


Jika sudah diaktifasi melalui email yang anda gunakan untuk mendaftar, mulailah berburu dollar.
Bonus Keaktifan.
Anda akan mendapat $0,01 per hari jika anda login ke site ini. Ingat, hanya 24 jam sekali lho.
klik untuk memperbesar

Daily Offer - Daily Clicks.
Ada 22 link Daily clicks yang dapat anda klik satu demi satu, dengan nilai masing-masing $0,01. Caranya klik salah satu link (contoh: Shopping). Biarkan link tersebut membuka di page baru, lalu kembali ke page awal dan klik "Mark as Pending". Lakukan hingga habis.
Anda bisa meraih $0,22 per hari hanya dari Daily Clicks ini.
klik untuk memperbesar

PTC Area.
Ada 19 link iklan yang dapat anda klik satu demi satu, walau nilainya sangat kecil $0,001. Tapi jangan khawatir. Anda bisa mendapat tambahan (bonus) $1,00 tiap menyelesaikan 100 klik di PTC Area ini. Asyik bukan? Yang tidak asyik dan harus anda hindari adalah mengeklik banner merah dan tulisan yang ada di bawahnya. Ini adalah jebakan bagi cheater yang menggunakan bots untuk mengeklik PTC. Selebihnya, silahkan anda klik saja.

Exclusive Offer.
Kebanyakan offer memang hanya tersedia bagi member US dan Canada, karena memang pemasang iklannya berasal dari sana. Namun di exclusive offers ini semua member cashcow dapat menyelesaikannya. Tugasnya berkisar menjadi member forum GPT ini, dan aktif posting di forum.

Contest.
Ada beberapa contest atau lomba yang diadakan site ini tiap bulannya.
1. PTS Contest = karena survey yang ada kebanyakan hanya untuk warga US dan Canada, jadi contest yang ini tidak bisa diikuti orang Indonesia.
2. PTC Contest = setiap 100 klik PTC, kita mendapat $1,00
 3. Referral Contest = setiap bulan site ini memberi hadiah sebesar $25.00, $15.00, dan $5.00 bagi member yang yang berhasil menggaet referral paling banyak. Hadiah referral contest di bulan ini (bulan Maret 2010) jumlahnya tiga kali lebih besar dari biasanya karena bulan Maret ini mereka merayakan ulang tahun site.Ayo, silahkan bagi yang berminat...hohoho...lumayan lho.

Estimasi pendapatan.
Nah, ini nih yang paling seru... Menghitung [calon] pendapatan dalam sebulan (tanpa referral/solo run).
- bonus keaktifan (sehari sekali) $0,01 x 30 hari = $0,30
- daily clicks (sehari 22 klik @ 0,01) $0,22 x 30 = $6,60
- PTC (sehari 19 klik @ 0,001) $0,019 x 30 = $0,57
- PTC contest ($1,00/100 klik PTC) 570/100 = $5,00 (sisa 70 klik). [bulan Maret ini PTC contest ditiadakan, berita selanjutnya tunggu update]
TOTAL = $12,47 dalam sebulan.

Masih kurang? Anda dapat merefer teman anda dan mendapatkan 20% dari penghasilan referral anda (level 1), 5% (level 2), 2%, dan seterusnya.
Masih kurang juga?? Anda dapat bergabung dengan saya melalui link di bawah ini, dan mendapatkan RBC (referral cash back) setiap bulannya, up to $1,25. Silahkan tinggalkan komentar jika memang sudah bergabung, agar saya dapat mengirim bonusnya kepada anda. ^^,
Sudah siap meluncur ke TKP? Eits...jangan lupa perbekalan wajibnya dulu =
1. Komputer dengan akses internet-nya.
2. Account PayPal untuk transfer pembayaran dari GPTcashcow dan bonus RBC dari saya.
    Belum punya account PayPal? Silahkan baca ini untuk manual pembuatannya.




Tak ada salahnya mencoba...
Trik:
Login di jam yang sama setiap harinya, karena offer dan PTC akan reload setiap 24 jam sekali,

Creative Commons License
Coretan "tidak" Rahasia Lulu ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0 Unported License. Silahkan anda copy, distribusi dan bagikan bahkan adaptasi karya ini selama anda memberikan kredit dalam bentuk backlink ke URL artikel ini dan atau ke URL utama blog http://pearllatte.blogspot.com/.

1 comments:

koin dolar online said...

holla.. sista.. update 29 maret 2010, daily click di GPTcashcow katanya sdah tidak bisa diikuti oleh orang dari negara selain US, UK dan Canada ya.. hmuufff..

Post a Comment

Artikel ini bermanfaat? Ada saran, kritik, pertanyaan? Silahkan tinggalkan pesan.