Kenali Lebih Dekat...

PTC itu apa?
Paid To Click adalah salah satu bisnis online yang membayar membernya (kita) untuk mengeklik iklan yang dipasang di site tersebut. Tujuannya untuk meningkatkan traffic ke website/blog si pemasang iklan. Site PTC dibayar oleh pemasang iklan, & kita (member site PTC) dibayar karena sudah melihat iklan yang dipasang. Baca selengkapnya disini.
Mau tambahan Bonus?
Bergabunglah disini.

Wednesday, April 7, 2010

1st Payment from CashMoneyPTC

Hanya menunggu sehari, permintaan payment saya sudah terkirim. Tidak begitu besar sih, karena memang minimum payoutnya segini, dan ini saya capai sekitar sepuluh harian, solo run. Lumayan, karena payment ini saya dapatkan ketika suasana hati saya sedang kisruh-kisruhnya gara-gara GPTcashcow dkk.
 
Bagi yang berminat menjadi referral saya, monggo lewat banner di bawah ini. Tenang saja, Referral Cash Backnya 100% kok, silahkan cek disini.

Creative Commons License
Coretan "tidak" Rahasia Lulu ini di bawah lisensi Creative Commons Attribution-Noncommercial-Share Alike 3.0 Unported License. Silahkan anda copy, distribusi dan bagikan bahkan adaptasi karya ini selama anda memberikan kredit dalam bentuk backlink ke URL artikel ini dan atau ke URL utama blog http://pearllatte.blogspot.com/.

0 comments:

Post a Comment

Artikel ini bermanfaat? Ada saran, kritik, pertanyaan? Silahkan tinggalkan pesan.